Rabu, 28 Mei 2014

CARA SEMBUHKAN JERAWAT DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Diposting oleh Unknown di 01.35




Mempunyai jerawat di wajah tentu tidak ada yang mau , tapi jika sudah terlanjur punya jerawat mau bagaimana lagi ? . Nah jerawat adalah semacam penyakit kulit yang biasanya timbul pada wajah atau punggung , namun kebanyakan timbul di wajah dengan berbagai factor penyebab , bisa karena perubahan hormone , karena kurangnya kebersihan wajah , dan produksi minyak berlebih di kulit . Jerawat tidak bisa begitu saja dihilangkan tentunya butuh proses penyembuhan , Untuk penyembuhan jerawat ada beberapa tips yang dapat anda coba dalam mengatasi masalah jerawat anda .

Tips 1 : Rutin membersihkan wajah adalah salah satu hal yang sangat penting dalam menyembuhkan jerawat , selain menghilangkan debu yang menempel mencuci wajah juga dapat menyegarkan kulit sehingga debu tidak tinggal menumpuk dan dapat membukapori-pori kulit yang dapat memicu timbulnya jerawat yang lain . ingat selalu membersihkan wajah sebelum tidur . 

Tips 2 : Gunakan Pelembab Wajah sesuai jenis kulit , Jika sedang berjerawat ada baiknya jika anda mengurangi porsi pemakaian make up pada wajah , jangan terlalu tebal karena dapat menghambat sirkulasi udara masuk ke kulit , gunakan krim kulit pada pagi hari untuk melindungi kulit saat sedang beraktivitas dan k rim malam untuk memberikan perawatan ekstra dan membantu regenerasi kulit saat sedang tidur di malam hari.selain itu dalam memilih produk pelembab wajah lihat izin BPOM untuk memastikan keamanan produk tersebut . 

Tips 3 : Gunakan Obat-obat herbal /Alami , banyak tumbuhan yang dipercaya dapat membantu proses penyembuhan jerawat , contohnya bawang putih yang telah dihaluskan dan dioleskan pada jerawat , irisan tomat yang doleskan pula pada jerawat , atau jeruk nipis yang sama fungsinya dalam menyembuhkan jerawat . cukup gunakan sekali sehari selama 10-1-20 menit . 

Tips 4 : Jangan  Terlalu stress , Jerawat adalah masalah yang ditimbulkan karena factor perubahan hormone , contohnya saat sedang dating bulan pada wanita , biasanya wanita akan menjadi lebih sensitive perasaannya dan mudah tertekan , belajarlah mengontrol perasaan agar proses penyembuhan  jerawat bias berjalan dengan cepat , selain  itu jangan lampiaskan kekesalan dengan kebiasaan memencet jerawat biarkan jerawat sembuh dengan sendirinya agar tidak meninggalkan bekas jerawatpada wajah .

0 komentar:

Posting Komentar

PESONA CERDAS. Diberdayakan oleh Blogger.
 

PESONA CERDAS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting