Rabu, 28 Mei 2014

JERAWAT PUNGGUNG

Diposting oleh Unknown di 01.46


MENGENAL JERAWAT PUNGGUNG

Jerawat adalah masalah yang sudah umum terjadi dikalangan remaja dan dewasa , namun jerawat bukan penyakit yang tidak dapat disembuhkan ,pada zaman sekarang  banyak pengobatan dan penyembuhan jerawat yang sudah ada dan sudah dapat kita coba . Namun jerawat ternyata tidak hanya ada pada wajah namun juga ada pada tubuh bagian lain yaitu punggunga atau bahkan tidak jarang juga di dada atau lebih kita kenal dengan jerawat punggung . Nah selanjutnya mari kita bahas lebih detail tentang jerawat punggung .
Jerawat Punggung hampir sama saja dengan jerawat pada wajah ,Perbedaannya adalah jerawat pada wajah disebabkan karena wajah lebih terbuka dan lebih mudah terkena kotoran sedangkan jerawat punggung terletak sembunyi namun lembab dan tempat yang lembab merupakan tempat yang sangat subur bagi berkembangnya kuman yang memicu jerawat punggung . jerawat yang satu ini juga  disebabkan karena penumpukan minyak pada kulit dan tersumbatnya pori-pori kulit yang disebabkan oleh tumpukan kotoran dan sel kulit mati  yang menyebabkan munculnya jerawat punggung , berbeda dengan jerawat pada wajah jerawat punggung akan menimbulkan efek gatal-gatal dan tidak nyaman sama halnya seperti terserang alergi , jumlahnya juga bisa lebih banyak dan penanganannya lebih  susah daripada jerawat pada wajah . selanjutnya mari kita kenal lebih dekat tentang penyebab jerawat punggung :
1.      Jerawat punggung bisa disebabkan karena factor makanan yang mengandung banyak lemak seperti alpukat , durian , jungfood .
2.      Mandi secara tergesa-gesa sehingga menyebabkan tidak membersihkan semua kotoranpada tubuh , sehingga masih ada kotoran yang tertempel pada mantel dan pori-pori
3.      Pakaian ketat juga bias menjadi penyebab jerawat punggung karena menyebabkan kulit tidak bias bernafas.
4.      Stress karena banyak tekanan juga bias menyebabkan jerwat punggung karena adanya ketidakseimbangan hormone.
5.      Sisa-sisa detergen atau pewangi yang masih tersisa setelah mencuci pakaian yang menyebabkan jerawat punggung karena factor ketidakcocokan produk dengan kulit . 

Nah , itulah beberapa penyebab jerawat punggung , maka sebelum anda menderita penyakit yang satu ini sebaiknya anda menghindari beberapa penyebab yang dicantumkan di atas . agar anda terhindar dari jerawat punggung atau dada

0 komentar:

Posting Komentar

PESONA CERDAS. Diberdayakan oleh Blogger.
 

PESONA CERDAS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting