Rabu, 28 Mei 2014

JENIS OBAT JERAWAT

Diposting oleh Unknown di 01.54


OBAT JERAWAT


Memiliki jerawat di wajah tentu sangat membuat jengkel bukan apalagi jika dalam jumlah banyak , sehingga tidak sedikit dari kita tidak ragu dalam merogoh kocek dalam-dalam untuk menyembuhkan masalah wajah yang satu  ini , melaui berbagai cara baik secara medis ataupun cara-cara diluar nalar pikiran kita .sebenarnya  ada beberapa Obat yang dapat kita gunakan dalam menyembuhkan jerawat baik itu secara alami atau obat racikan dari dokter kulit atau perusahaan obat jerawat tertentu . Nah selanjutnya kita akan membahas beberapa obat jerawat yang mungkin dapat membantu dalam menghilangkan jerawat . 

1.    Cara Alami :
a.    Bawang putih : Selain sebagai bumbu masak bawang putih juga sangat berguna untuk mengobati , caranya juga sanga mudah yaitu cukup dengan menumbuk bawang putih sampai halus , kemudian oleskan pada jerawat , diamkan hingga kering kemudian bersihkan dengan air hangat lalu air dingin . bagi anda yang pertama kali mencoba hal ini mungkin akan terasa perih namun jika sudah terbiasa maka rasa perih tidak akan terlalu terasa.

b.    Lidah buaya : Lidah buaya adalah salah satu tanaman hias yang banyak ditemukan dipekarangan rumah , lidah buaya ternyata juga bisa membantu dalam mengobati jerawat. Caranya juga cukup mudah cukup ambil satu batang , bersihkan lalu kupas kulitnya dan potong menjadi beberapa bagian dan oleskan pada jerawat. Selain menghilangkan jerawat lidah buaya juga baikmdalam menghilangkan bekas jerawat lakukan secara rutin selama min 3 hari hingga jerawat mengempis dan hilang .

c.    Masker putih telur : Putih telur telah dipercaya sejak dahulu dapat menutrisi kulit dan menjaga kesehatan wajah , putih telur dapat menyerap minyak berlebih pada wajah yang dapat memicu jerawat . cukup ambil putih telur kocok lalu oleskan pada wajah hingga 10-15 menit lalu bersihkan dengan air hangat dan air dingin.

2.    Obat-obatan untuk jerawat :

Selain dengan cara alami seperti di atas di bawah ini ada beberapa produk obat yang berfungsi untuk mengobati jerawat pada wajah misalnya :
a.       Jelly Gamat Gold : Merupakan produk obat jerawat dengan kandungan kolagen 80 %  murni dari ekstrak hewan laut teripang yang sudah beredar di pasaran 10 tahun tanpa efek samping negative . yang berfungi untuk mengurangi kerutan , jerawat dan bekasnya..
a.       Acnanol : Ananol adalah obat jerawat yang terdiri dari ekstrak curcumae domestica, ekstrak centella asiatica, ekstrak morinda citrifolia yang dibuat untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah dan membantu sel darah serta membantu membasmi  bacteria propionibacterium acnes yang memicu timbulnya jerawat .

0 komentar:

Posting Komentar

PESONA CERDAS. Diberdayakan oleh Blogger.
 

PESONA CERDAS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting